Jumat, 12 Maret 2010

tugas riset akuntansi bebas

Yang saya hormati Bapak Kepala Sekolah, Bapak dan Ibu Guru, serta kawan-kawan yang saya cintai. Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Hari ini merupakan saat yang berbahagia bagi kita semua. Patutlah kita memanjatkan puji dan syukur ke hadirat Allah SWT, yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah Nya sehingga kita dapat hadir dalam acara yang kita tunggu ini. Bapak-bapak, ibu-ibu dan kawan-kawan yang saya hormati, Pada kesempatan ini, perkenankanlah saya menyampaikan topik yang berkenaan dengan masalah yang sering kita alami, yaitu pentingnya istirahat sebelum lelah. Sebagaimana telah kita ketahui, kita harus mencegah kelelahan pada diri kita sendiri. Menurut para ahli, kelelahan fisik dapat menimbulkan berbagai gangguan jiwa, seperti kecemasan, agresivitas, mudah marah, mudah tersinggung dan sebagainya. Setidaknya, kelelahan akan menurunkan daya tahan perasaan terhadap perasaan cemas dan khawatir. Menurut ilmu kesehatan, kelelahan dapat menurunkan daya tahan fisik dalam melawan demam dan ratusan penyakit lainnya. Dengan demikian, istirahat sebelum lelah itu dapat mencegah terjadinya penurunan daya tahan, baik fisik maupun psikis. Selain itu dapat dicegah dengan minum multivitamin untuk meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak kelelahan. Bapak-bapak, Ibu-ibu dan kawan-kawan yang terhormat Jadi, kita boleh bekerja keras seperti seakan-akan kita tidak akan mati. Waktu yang kita miliki wajib kita gunakan dengan baik, mulai bangun tidur, misalnya pukul 05.00 pagi dan tidur sebelum pukul 10.00 malam. Sebaiknya kita jangan tidur terlalu malam, apalagi sampai begadang hingga larut malam, karna tidak baik untuk kesehatan. Demikianlah pidato yang saya sampaikan, semoga bermanfaat bagi saudara sekalian. Apabila ada salah kata mohon dimaafkan. Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran dan perhatian saudara sekalian. Wassalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar